Honda WR-V Edge.

Medan, reporter88.com – Setelah sukses meluncurkan produknya di India, dikhabarkan Honda WR-V Edge pabrikan asal Jepang ini akan mengaspal di Indonesia. Honda mengembangkan All New Honda WR-V sebagai sebuah kendaraan SUV dengan konsep ‘tough and urban’, serta utility yang sangat baik dan kabin yang luas dalam ukuran body yang kompak.

Mangacu pada disain Honda WR-V Edge di India, belum diketahui apakah WR-V Edge yang masuk ke tanah air tak jauh beda dengan WR-V Edge yang telah diperkenalkan dalam edisi spesial bertajuk Honda WR-V Edge yang dalam pemaparan situs resmi Honda India.

Melihat Dari sektor eksterior, Honda WR-V Edge ini mendapat mendapat pelek 16 inci berwarna gunmetal, sensor parkir, serta kamera mundur, berikut emblem “Edge”. Sedangkan pada bagian interior, Honda WR-V Edge mendapatkan layar infotainment Honda Connect yang dijamin bakal semakin memanjakan siapapun yang berada di dalamnya.

Untuk urusan performa, Honda menanamkan mesin i-VTEC 1.2 liter atau opsi mesin diesel i-DTEC 1.5 liter ke dalam dapur pacu crossover tersebut.

Situs resmi Honda India sendiri dikhabarkan WR-V sepertinya akan bersaing dengan Maruti Suzuki Vitara Brezza dan Ford EcoSport daripada Hyundai i20 Active atau Toyota Etios Cross atau Fiat Avventura.

Dari segi disain bagian luar, WR-V terlihat telah terinspirasi lebih oleh Honda BR-V daripada Jazz. lampu belakang berentuk persegi panjang yang dibalut helaian krom tebal. Tampilan SUV juga terlihat pada bumper yang terdapat banyak kontur. Namun pilar yang membalut sampai belakang, sepintas Honda WR-V Edge mengadopsi beberapa disain Honda Jazz yang mendapat beberapa perubahan.

Berita selengkapnya baca : Disini

Loading...