Kedua kendaraan di Pos Lantas Dolok Masihul

Dolok Masihul, reporter88.com – Zulkarnen (18) warga Dusun 7 Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengalami luka yang cukup parah lantaran sepeda motor yang dikendarainya  ditabrak Mobil Pick Up saat melintas dijalan umum Dolok Masihul tepatnya di  Dusun 6 Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul,

Peristiwa itu terjadi Rabu (24/10/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Atas insiden itu, pelajar yang masih duduk dibangku SMA ini mengalami luka robek pada tulang kering kaki kanan, patah tulang pada kaki kanan serta luka robek pada kening dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Mobil Suzuki Pickup 125 Nomor  BK-8608-EL yang dikendarai Teguh Rahayu Silitonga (17) warga Tanjung Anom Desa Kuta Belin Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang ini datang dari arah Dolok Masihul menuju arah Sei Rampah dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, mobil Pick Up yang dikendarai Teguh ingin mendahului sepeda motor yang berada di depannya dari jalur jalan sebelah kanan. Namun saat bersamaan, datang dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Smash BK 3125 PV yang dikendarai Zulkarnaen dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan pun tak terhindari, mobil pick up tersebut langsung menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai Zulkarnaen. Akibatnya, Zulkarnaen bersama sepeda motornya terpental dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan Dolok Masihul menuju Sei Rampah.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mengamankan mobil pick up dan menyelamatkan sipengendara sepeda motor dengan membawanya ke Rumah Sakit. Selanjutnya masyarakat pun melaporkan kejadian tersebut ke Pos Lantas Dolok Masihul.

Kasatlantas Polres Sergai melalui Kasubag Humas AKP Nelly Isma membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.”Petugas Satlantas Polres Sergai sudah turun kelapangan. Saat ini kedua kendaraan juga sudah diamankan di Pos Lantas Dolok Masihul,”terang Kasubag Humas. (Budi Wijaya)

Loading...