Gubsu Tengku Erry yang hadir bersama Bupati Batubara Faisal Hasyrimi,Kapolres Dedy Indrianto dan Dandim 0208/Asahan Letkom Suhono. Tampak pula Kabiro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu Ilyas Sitorus serta Ketua DKSU Baharuddin Syahputra

Lima puluh,reporter88-Kehadiran Gubernur Sumatera Utara H Tengku Erry Nuradi bersama sejumlah pejabat Forkopimda Batubara membuat heboh dan kaget keluarga pengatin yang sedang melangsungkan pesta pernikahan, Minggu (1/4/2018) di kawasan Desa Bendo Pergadungan,Petatal,Lima Puluh.

Hari itu adalah hari bahagia seorang wartawan salah satu media televisi nasional,Ahmad Zulfikar Sagala yang menikah dengan dengan Fuji Lestari. Pria yang disapa Fiks ini memang selama ini juga dieknal sebagai tim media Gubsu Tengku Erry.

Selain hadir bersama istri Ny.Evi Diana Sitorus, Erry juga memboyong pejabat Forkopimda Batubara yang terdiri Bupati Faisal Hasyrimi,Kapolres AKBP Dedy Indriyanto bersama Dandim 0208/Asahan Letkol ARM Suhono. Kehadiran Erry yang didampingi Kabiro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu, Ilyas Sitorus, serta Ketua DKSU, Baharuddin Syahputra menambah kebahagian kedua mempelai.

Bupati Faisal Hasyrimi,Kapolres AKBP Dedy Indriyanto bersama Dandim 0208/Asahan Letkol ARM Suhono foto bersama Gubsu H Tengku Erry Nuradi

Kepada sepasang pengantin Gubsu Erry mendoakan keduanya hidup rukun damai, bahagia dan saling menyayangi sebagai keluarga yang sakinah,mawadah dan warahmah (samawa).”Kami doakan semoga menjadi keluarga yang samawa.Amin,” kata Gubsu Erry sambil menyalami keduanya.

Masih di tempat yang sama, Plt.Bupati Batubara Faisal Hasyrimi yang dicegat awak media mengaku kehadirannya bersama Gubsu Erry dan unsur Forkopimda lain selain memang sebagai undangan sekaligus menyambut kehadiran Pak Gubernur, di waktu bersamaan juga sedang digelar event ‘Trabas Kebhinekaan’ untuk pilkada damai dan sejuk di Kabupatan Batubara.

Bupati Faisal menyebut,Trabas Kebhinekaan ini diikuti Bupati,Kapolres dan Dandim serta komunitas X-Trab Batubara sebagai wujud untuk ikut mensukseskan Pilkada Batubara dan Pilgubsu 2018.

“Walaupun kami salah kostum ke pesta pernikahan saudara Afiks tapi yang penting kami bisa hadir dan ikut mendoakan kedua mempelai. Apalagi Pak Gubernur juga hadir dan bisa bertemu disini. Kebetulan tadi ada event ‘Trabas Kebhinekaan’ untuk mensukseskan Pilkada dan Pilgubsu 2018,” sebut Faisal.

Sebelum meningglkan lokasi pesta, Bupati Batubara Faisal Hasyrimi, Kapolres Dedy Indrianto dan Dandim 0208/Asahan Letkol Suhono menyempat foto bersama dengan Gubsu Tengku Erry.

Jadilah singgasana pelaminan kedua pengantin terpaksa dipinjam sesaat untuk lokasi foto bareng.”Numpang tempat ya Fiks untuk buat Baliho,” kata Faisal setengah bercanda pada kedua pengantin. (pay)

Loading...