Jeep Grand Commander Concept.

Medan, reporter88.com – Pecinta mobil Jeep sepertinya akan mendapat kejutan baru. Jeep Grand Commander akan diluncurkan di negri Tirai Bambu (Cina). Dikabarkan, Grand Commander ini juga akan dipasarkan di beberapa negara lain di Asia. Indonesia kemungkinan pangsa pasar mobil yang merupakan pembaruan dari produk SUV mereka.

Keluarnya produk baru ini dipastikan akan jadi rival (saingan) ketat Mitsubishi Pajero dan juga akan bersaing di pasar SUV mewah dengan BMW X7, Lincoln Navigator dan Cadillac Escalade.

Dari sisi interior, Commander diyakini akan menampilkan interior yang lebih mewah dari segi desain. Dari segi kualitas, material yang digunakan sebenarnya sama dengan yang tersemat pada Range Rober dan Mercedes-Benz GLS. Mobil ini memiliki kabin tiga baris dengan kapasitas tujuh penumpang, Tapi sayangnya, tidak ada pintu terbuka terbalik (suicide doors).

Pada disain eksteriornya Grand Commander pada dasarnya merupakan pembaruan dari produk SUV mereka, Grand Wagoneer yang eksis di sekitar tahun 80an. Desain Grand Commander sejatinya terinspirasi dari produk Jeep lainnya yaitu Grand Cherokee yang juga mengusung desain mewah dan megah.

Mobil ini juga memiliki desain lampu belakang yang lebih ramping dibandingkan desain lampu belakang milik Grand Cherokee. Mobil ini juga memiliki kink yang berbeda jendela baris ketiga.

Berita selengkapnya klik : Disini

Loading...