Reporter88.com, – Pria bernama Roberto Esquivel Cabrera asal Meksiko ini memiliki ‘burung’ yang besar bahkan terbesar di dunia. Roberto memiliki aset sebesar 48,21 cm, ngeri ya ? Atas keistimewaannya yang dimiliki Roberto ini membuat Guinness World Records tanpa ragu memberikan gelar sebagai pria dengan Mr.P terbesar di Dunia setelah mengalahkan pria pemilik ‘burung’ besar lainnya yakni Jonah Falcon dengan 34,29 cm.
Lantas bahagiakah Roberto memiliki ‘burung’ jumbo tersebut? dilain sisi Roberto bangga mengingat dirinya menjadi pria terjantan di Dunia, di sisi lain juga Roberto menderita mengingat sampai usianya 56 tahun dirinya belum memiliki pendamping hidup dan selalu ditolak kala melamar pekerjaan.

Untungnya Meksiko memberikan tunjangan bagi Roberto, meski tidak bekerja Roberto masih bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Bila kalian berpikiran ‘burung’ Mas Roberto palsu alias hasil operasi, kalian salah besar mengingat keaslian ‘burung’ tersebut sudah dipastikan oleh pihak Gunness World Records dicek dengan cara bagaimananya admin pun kurang tahu dan tidak mau tahu.

Sebenarnya para ahli menyarankan Roberto untuk melakukan operasi pengecilan, namun Roberto menolak mentah-mentah mengingat dirinya sangat bangga dengan ukuran kejantanannya saat ini.(Maxtam)

Loading...